DAFTAR INFORMASI PUBLIK KABUPATEN TEGAL
TAHUN 2022
No |
Nama Informasi |
Ringkasan Isi Informasi |
Pejabat yang Menguasai Informasi |
Penanggung Jawab Pembuatan Informasi |
Waktu Pembuatan Informasi |
Bentuk Informasi yg tersedia |
Jangka Waktu Penyimpanan |
Jenis Media yg Memuat Informasi |
|
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
8 |
9 |
|
A. INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA BERKALA |
|||||||||
1. |
Informasi Profil Badan Publik |
Mengumumkan informasi terkait alamat lengkap Badan Publik, dengan mencakup nama jalan, nomor, kota/kab, provinsi, kode pos, no.tlp/fax dan alamat email/webmail |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
softcopy |
selama berlaku |
https://utama.tegalkab.go.id/page/view/perangkat_daerah_20190306153424 |
|
Mengumumkan informasi terkait tugas dan fungsi Badan Publik |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
http://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Profil+Badan+Publik+Tahun+2021 |
|||
Mengumumkan informasi terkait struktur organisasi Badan Publik sampai dengan tiga tingkat kebawah |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||||
2. |
Informasi Profil Pimpinan Badan Publik |
Mengumumkan informasi terkait profil singkat pimpinan dan/atau pejabat struktural Badan Publik tiga level ke bawah berdasarkan struktur organisasi |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||
Mengumumkan LHKPN terakhir Pimpinan yang telah diperiksa KPK |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Lhkpn |
|||
Mengumumkan LHKPN pejabat struktural Badan Publik tiga level ke bawah berdasarkan struktur organisasi |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||||
Mengumumkan daftar LHKASN yang telah diserahkan kepada instansi yang berwenang disertai tanda bukti kirim. |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||||
Mengumumkan informasi tentang agenda terkait pelaksanaan tugas pimpinan Tahun 2022 |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
http://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Dokumen+Agenda+Kerja+Pimpinan+Rapat |
|||
3. |
Mengumumkan Program/Kegiatan yang sedang dilaksanakan tahun anggaran 2022 yang meliputi informasi tentang: |
1. Nama dan jumlah program/kegiatan |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/search?s=kegiatan+yang+sedang+berjalan |
|
|
|||||||||
2. Penanggung jawab dan pelaksana disertai nomor kontak yang dapat dihubungi |
|||||||||
|
|||||||||
3. Realisasi penyerapan anggaran |
|||||||||
4. Jadwal pelaksanaan |
|||||||||
5. Sumber dan besaran anggaran |
|||||||||
6. KAK program/kegiatan yang sedang dilaksanakan |
|||||||||
4. |
Mengumumkan informasi tentang kinerja |
berupa narasi program/kegiatan yang mencakup jumlah kegiatan, realisasi anggaran, realisasi pelaksanaan yang telah dilaksanakan |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/6268b7ccb6cec/1b6a8cd4fde2b49630d5de07e5816f0c |
|
5. |
Mengumumkan ringkasan laporan keuangan hasil audit tahun 2021 yang meliput: |
1. Laporan realisasi anggaran |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/6268b7ccb6cec/1b6a8cd4fde2b49630d5de07e5816f0c |
|
|
|||||||||
2. Neraca |
|||||||||
|
|||||||||
3. Catatan atas laporan keuangan (CALK) |
|||||||||
|
|||||||||
4. Daftar asset dan inventaris |
|||||||||
6. |
Informasi Laporan Akses Informasi Badan Publik |
1. Jumlah permohonan informasi publik yang diterima |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/61f0eff78b64b/5b833e909d747c212cc0fcfba6742561 |
|
2. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publiK |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||||
3. Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||||
4. Alasan penolakan permohonan informasi publik |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||||
7. |
peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik |
daftar Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||
8. |
Informasi mengenai Hak Memperoleh Informasi di Badan Publik |
1. Mengumumkan Tata Cara memperoleh informasi publik |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
http://ppid.tegalkab.go.id/page/mekanisme-pelayanan-informasi-publik |
|
2. Mengumumkan Tata Cara Mengajukan Keberatan atas Permohonan Informasi Publik |
|||||||||
3. Mengumumkan Upaya atas tidak ditanggapi/tidak puas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik |
|||||||||
9. |
Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Badan Publik |
1. Mengumumkan alur/skema pengaduan (tata cara) |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||
|
|||||||||
2. Mengumumkan Form/lembar isian pengaduan |
|||||||||
|
|||||||||
3. Mengumumkan Kontak pengaduan ke pejabat yang berwenang menerima pengaduan penyalahgunaan wewenang |
|||||||||
|
|||||||||
4. Mengumumkan Hasil penanganan pengaduan |
|||||||||
10. |
Informasi pengadaan barang/jasa Tahun 2021 yang ditenderkan sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi |
1. Jumlah paket dalam tahun anggaran |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||
|
|||||||||
2. Nama paket pengadaan |
|||||||||
|
|||||||||
3. Nilai setiap paket |
|||||||||
|
|||||||||
4. Sumber anggaran |
|||||||||
|
|||||||||
5. Nilai total paket |
|||||||||
Mengumumkan daftar peserta pengadaan barang/jasa |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://lpse.tegalkab.go.id/eproc4/nontender/3433287/peserta |
|||
Mengumumkan informasi pemenang beserta nilai kontrak |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://lpse.tegalkab.go.id/eproc4/evaluasinontender/3374287/pemenang |
|||
11. |
prosedur evakuasi keadaan darurat |
informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/INS025/open/file/35/a2301c7695da9120dcee9842cb639d45 |
|
|
|||||||||
B. INFORMASI SETIAP SAAT |
|||||||||
12. |
Daftar Informasi Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
13. |
peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik |
1. dokumen pendukung seperti naskah akademis, kajian atau pertimbangan yang mendasari terbitnya peraturan, keputusan atau kebijakan tersebut |
PPID Utama |
PPID Utama |
2022 |
soft_file |
selama berlaku |
||
|
|
||||||||
2. peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan; |
|||||||||
|
|
||||||||
3. Mou dengan pihak ketiga |
|||||||||
|
|
||||||||
14. |
Dokumen Keuangan Badan Publik |
1. Laporan realisasi anggaran |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
2. Neraca |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
3. Catatan atas laporan keuangan (CALK) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
4. Daftar asset dan inventarisir |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
5. APBD dan Perubahan |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://keuangandaerah.tegalkab.go.id/index.php/perda-apbd/category/158-perda-apbd-tahun-2022 |
|||
6. Ringkasan RKA SKPD dan perubahannya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Ringkasan+Rka+Tahun+2022 |
|||
7. Ringkasan DPA SKPD dan perubahannya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
8. Ringkasan DPA PPKD dan perubahannya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Ringkasan+Dpa+Ppkd+Tahun+2022 |
|||
9. Ringkasan RKA PPKD dan perubahannya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Ringkasan+Rka+Ppkd+Tahun+2022 |
|||
10. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
11. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) PPKD |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/62945f47245b3/49ad130791fea5eea8ad7cf2ef5a79b6 |
|||
12. LKPD (audited) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/6268b7ccb6cec/1b6a8cd4fde2b49630d5de07e5816f0c |
|||
13. Opini BPK-RI atas LKPD |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/62903fcd29fb2/94f61b18b210d1fb467e5c36792961ef |
|||
15. |
Dokumen Perencanaan Badan Publik |
1. Kebijakan Anggaran Umum (KUA) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/61ee335d03f00/da2c02f1cc843c33c2e8899a168c5595 |
|
2. Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/search?s=Prioritas+Pagu+Anggaran+Sementara+%28+Ppas+%29+Tahun+2021 |
|||
3. Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
16. |
Dokumen Perencanaan |
1. Menyediakan dokumen rencana strategis (renstra) |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
2. Menyediakan dokumen rencana kerja lainnya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
17. |
Penguasaan surat-surat |
1. Menyediakan daftar dokumen tentang Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
2. Menyediakan daftar dokumen tentang surat menyurat pimpinan Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi. |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2021 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
3. Menyediakan dokumen agenda kerja pimpinan Badan Publik dalam rangka pelaksaan tugas |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
18. |
Informasi-informasi tentang organisasi, administrasi dan kepegawaian. |
1. Menyediakan pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
2. Meneyediakan profil lengkap pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, sejarah karir atau posisi, sejarah pendidikan dan penghargaan yang pernah diraih. |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
3. Menyediakan jumlah dan daftar data statistik yang dibuat dan dikelola Badan Publik |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
19. |
data perbendaharaan atau inventaris |
Menyediakan data atau daftar perbendaharaan atau inventaris |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
20. |
syarat-syarat perizinan |
1. Menyediakan Syarat-syarat perizinan |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
2. Menyediakan Izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
3. Menyediakan Dokumen pendukung izin yang diterbitkan/dikeluarkan |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
4. Menyediakan laporan penataan izin yang diberikan |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||||
21. |
Laporan pelayanan infomasi publik |
1. Dokumen kegiatan pelayanan Informasi Publik yang memuat sarana prasarana, SDM, anggaran dan penggunaan anggaran |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/61f0eff78b64b/5b833e909d747c212cc0fcfba6742561 |
|
2. Menyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/open/file/61f0f186763b6/a31acdd369ce3113d91cde770db184a3 |
|||
22. |
Informasi Pelanggaran |
Memiliki dan menyediakan Informasi tentang jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakanya |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
|
|||||||||
C. INFORMASI SERTA MERTA |
|||||||||
23. |
Prosedur Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat |
informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
https://ppid.tegalkab.go.id/INS025/open/file/35/a2301c7695da9120dcee9842cb639d45 |
|
24. |
Informasi Rujukan Rumah Sakit Kasus Covid-19 |
Informasi Rujukan Rumah Sakit Kasus Covid-19 |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
25. |
Sistem Informasi Pantauan Covid-19 Kabupaten Tegal |
Sistem Informasi Pantauan Covid-19 Kab. Tegal. |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
26. |
Laporan Harian |
Laporan harian pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease 2021 (Covid-19) Kabupaten Tegal |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
27. |
Informasi Tentang Data Penyebaran Kasus Covid-19 |
Informasi Tentang Data Penyebaran Kasus Covid-19 |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
28. |
PSC 119 atau 0811 2626 119 |
Layanan gawat darurat Penanganan Covid-19 |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
29. |
Data Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Tegal Tahun 2022 |
Data Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Batang Tahun 2021 |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
||
30. |
SE (Surat Edaran), pedoman dan kebijakan Tentang Penanganan Virus Corona |
Surat Edaran Tentang Penanganan Virus Corona |
PPID Utama |
PPID Pembantu |
2022 |
Soft copy |
Selama masih berlaku |
PETINGGI PPID KABUPATEN TEGAL
ttd
dr WIDODO JOKO MULYONO, M.Kes., MM.
196309191990011001